Kegiatan Ekstrakurikuler EL-HIJAZ Islamic and Arabic School

0
399
kegiatan elhijaz

EKSTRAKURIKULER

Untuk membekali santri didik dalam pengembangan diri dan keterampilan, EL-HIJAZ mengadakan beberapa kegiatan ekstra, seperti:

English Camp:                                         

English camp adalah program kegiatan studi tour berbasis edukasi bahasa inggris yang dilaksanakan tetpatnya pada liburan semester awal kelas 2 yang kurang lebih selama sepekan dikampung inggris pare Kediri Jawa Timur. Program ini bertujuan untuk mengaplikasikan pelajaran bahasa inggris yang menjadi salah satu program unggulan sekolah, serta menambah wawasan gaya berkomunikasi bahasa inggris dan pengembangan metodologi.

Menjahit, Tata boga, Tata rias:

Berguna untuk membekali keterampilan khususnya yang berkaitan dengan pokok-pokok kewanitaan sehingga membentuk karakter yang terampil, kreatif dan mandiri.

Memanah, Berenang dan Beladiri:

Merupakan aspek olah raga yang memiliki nilai positif terutama kepada konsentrasi daya fikir, kesehatan, keterampilan dan menumbuhkan percaya diri. Kegiatan ini dilakukan didalam dan luar sekolah dengan instruktur yang berkompeten.

Apakah santriwati diwajibkan mengikuti seluruh ekstrakulikuler?

Tidak semua ekstrakurikuler diwajibkan kepada santriwati EL-HIJAZ untuk mengikutinya. Melainkan disesuaikan dengan kecenderungan hobi dan bakat santriwati.

Adapun English Camp, Tata boga dan Tata rias maka hanya ini saja yang diwajibkan kepada santriwati untuk diikuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here